Testimonial


Berikut beberapa testimonial berupa pesan ataupun foto yang diberikan konsumen untuk Amarylis Collection. Untuk memberikan testimonial, Sahabat silahkan mengisi formulir yang tersedia di bawah ini.

Form Testimonial Amarylis Collection



Menunjukkan 81 unsur
NamaTanggalTestimonial
Urutkan 
 
Urutkan 
 
Urutkan 
 
NamaTanggalTestimonial
Ibu Neny 8 Juni 2015 Asslm bu..alhmmdlh jilbab CBOnya sdh sampai sore ini..modelnya bagus dpkenya nyaman.mksh ya 
Novi Astuti 20 April 2015 Pakai kerudung instan formal dari Amarylis, bagus, formal, nggak ribet, bisa langsung dipakai dan syar'i. Trims Amarylis... 
drg Nanik 15 April 2015 Ass, mb kiriman jilbab sdh sy pakai ini, baguuusss sekali pas dikepala g perlu daleman mb. klo sy pesan warna merah maron, hijau lumut, dan kuning kunyit apa bisa? gak terburu kok,... 
Nuning 10 April 2015 Sejujurnya sy terbantu utk berhijab oleh Amarylis. Awal th 2012 ketika sy mulai srg ikut pengajian & tergerak hati utk berhijab sy ragu. Suami sy ga suka lihat sy pakai jilbab lgsg pakai berbahan kaos karna ga terkesan cantik. Sementara utk pakai jilbab segiempat sy kesulitan karna tiap pakai dalaman/ciput kepala jd sakit. Klo ga pakai ciput jilbab jd cepat berantakan. Sy coba browsing & menemukan Amarylis yg pas dg kebutuhan sy. Terima kasih Amarylis, semoga karyanya bs jd jalan dakwah, Aamiin. 
Ibu Yati 8 April 2015 Saya udah punya selusin, amarylis jilbab favorit saya 
Ibu Etik 7 April 2015 Apoteker juga pakai jilbab Amarylis, adem, dan syar'i 
Tri Susanti 14 Maret 2015 Syukran mba, dah nyampe jilbabnya, cantik... Santi suka... tapi sayang warna yang Santi pengin ngga ada, nyesel cuma beli satu... 
drg Nanik 13 Maret 2015 ...bagus2, mbak, warna lain apa lagi? sy masih kepingin,... 
Sri Isna Wardhani 19 Februari 2015 Alhamdulillah, dng model simpel ‪Jilbab Amarylis‬, enak dipake dan syar'i 
Sri Nurhayati 18 Februari 2015 Dengan ‪Jilbab Amarylis‬, berkendara jadi ceriaa... 
Yuliani 2 Februari 2015 Alhamdulillah jilbabnya dah nyampe mbak, enak dipake soalnya untuk ciputnya pas ditengah 
Sri Isna Wardhani 15 Januari 2015 Alhamdulillah paket sudah saya ambil mbk, Makasih ya mbk and cucok sy jilbabnya  
Lulu Arsyad 12 Desember 2014 Asslm wr wb sist, Alhamdulillah, pesanannya sdh sampai, Trm kasih ya 
Ayun Riana 8 September 2014 Asw mbak... (maaf namanya siapa?), 2 jilbab pesanan sudah saya terima. Bagus2... 
Ayi 18 Agustus 2014 Menurut ayi.. Jilbab instan ini gue bangeeettss hihihi.. Ya rapi.. Ya praktis.. Suami juga sukaa..  
Nany Astuti 15 Agustus 2014 Jilbabnya bagus sist alhamdulillah saya sdh beli yg kelima dari pengiriman kemaren 
Zenica Radian 13 Agustus 2014 Kirimannya udah sampe bun, saya sama ibu saya cocok n suka sama bahannya :) trims ya :)  
Yati Sumiati 8 Juni 2014 Jilbab Amarylis praktis dan modis, saya punya koleksi buanyaaakkk saking cinta nya sama Amarylis, hehe.. 
Suhartini 5 Juni 2014 Bru kmarin sy terima..makasih,jilbab xxl nya tambah bgus yg skrg..dalamanx lbih pnjg dr yg sy bli sbelumx..jilbab L yg pinggiran pita manis skli..sy mau psan bgitu lg..tp mgkin bulan depan..makasih 
Nani Astuty 23 Mei 2014 Alhamdulillah paket sdh dtng terima kasih ya sist. Oo jilbabnya bagus sist alhamdulillah saya sdh beli yg kelima dari pengiriman kemaren 
Lina Amalia 11 Mei 2014 Pake kerudung Amarylis...praktis...hijabnya manis...ga perlu ribet atur2 n pasang peniti...tinggal pake...langsung eksis deh... 
Anis Nurul Wahidah 20 April 2014 Kerudung instan classic polka lembut, nyaman dipakai, dan elegan 
Shanti Paramita Savitri 18 April 2014 Mbak, pesanan sudah sampai. Bagus deh... :) 
Yati Sumiati 18 April 2014 Alhamdulillah..sy sudah koleksi jilbab amarylis padu padan dg baju kerja,undangan dll,krn praktis,syar'i ,tdk perlu pake penitik.hhe kt anak yg bungsu bu Fashionable banget cenah hhe 
Amna Aprillani 15 April 2014 Sudah sampai... baguss.. tp ada bercak noda hitam sedikitt.. di bagian depan sebelah kiri.. mudah2an dicuci ilang... 
Anis Nurul Wahidah 4 April 2014 Kerudungx dh sampai.cantik sekali,,, 
Ayi 31 Maret 2014 Menurut Ayi..jilbab instan itu gue bangeeets hihihi... ya rapi..ya praktis..suami juga sukaa 
Nurul Hidayati 30 Maret 2014 Pokoke bagus... bahannya adem... modelnya juga tidak terlalu menonjolkan aurat 
Sri Maulina 6 Maret 2014 Jilbab amrylis..jilbab instan,praktis pakenya,lgsung rapih,ga perlu pake jarum/peniti lgi,bhannya nyaman,,tpi ttp syar'i 
Rusmina Irawaty 5 Maret 2014 Makasih ya mba...paket sdh sampai kmrn sore. Xixixi...ibuku suka...beliau tertarik utk menawarkan k temannya di pengajian... 
Ibu Mulyati 9 Februari 2014 Asslamualaikum mbk, paketny dah nympe jilbbny cntik. Pas bgt ukuranya.. Makasi ya... 
Lusi Rosalina 25 Januari 2014 Mba, aq udh buka paketnya! Bagus bgt jilbabnya... Kakak sy jg mw pesan nih... 
Endah 24 Januari 2014 jilbabnya udah nyampe mb. bagus deh sesuai psanan, makasih ya... 
Rita Riyanti 23 Januari 2014 Mba, makasih ya kerudungnya udah nyampe, bagus2 apalagi yg model CB :) 
Miemie Ihsan 21 Januari 2014 Mbak, kriman nya sdh aq trima. Jilbabnya bgus. Klw utk yg ukuran L dan XL, wrna apa ja yg ada mbak? Thanx 
HSB Bogor 15 Januari 2014 Dulu tuh selalu berpikir sulit nyari jilbab instant yg bisa dipake buat acara resmi.. pas ada amarylis..serasa mimpi menjadi nyata Desainnya cantik (penggemar sulampita soalnya).. bahannya enak dipake, adem. Yang paling penting bisa dipake di acara santai juga resmi.. Selalu pengen nambah koleksi jilbab amarylis pokoknya. 
dr Woro Hapsari 10 Januari 2014 mba, ini pembelian saya yang kelima.. saya suka banget jilbabnya, kepake banget kalo lagi buru buru mau berangkat tapi pengen tetep tampil rapi dan manis. 
Ummi Nada 7 Januari 2014 Barang sudah sampai, terima kasih mba. Kerudungnya bagus, sulamannya juga halus... 
Ibu Yati 5 Januari 2014 Saya suka pake kerudung Amarylis karena simpel,keren, gaul, bisa dipake kerja, sesuai syar'i dan tidak usah repot penitikan, jadi kulit leher tidak alergi 
Ibu Lusi 3 Januari 2014 Aslmkm. Mba, aq udh buka paketnya! Bagus bgt jilbabnya kakak sy juga mw pesan nih.. terimakasih 
Vera 11 Oktober 2013 Ass mba ... Cb dusti pink pesenanku sdh dtg, bgs bgt mba, ada dalemannya jd adem pakainya,sesuai dg harganya mba,kualitas bgs^^ 
Restu Wulandari 9 Oktober 2013 Sist, paket sdh ditangan saya °˚˚°º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚ya Puass bgt 
Nuning Hasanah 9 Oktober 2013 Jilbab nya sudah saya terima. kreatif, bagus, manis dan saya pengen pesen lagi 
Puput Diah 30 September 2013 brg sdh sy terima, terima kasih. jilbabnya bagus menutup bag dada :) 
Ardyah Bahri 30 September 2013 Assalamu'alaikum... Mb Shinta, paketnya barusan nyampe, makasih ya...Ardyah 
Firdeni Putri 21 September 2013 teteh, jilbabnya bagus :) ibu sy jd pengen jg. 
Nunik Kadmiyatun 10 September 2013 Alhamdulillah.... jilbaby sdh smp mbak.... trimakasih... 
Elys RR Misrohmawati 10 September 2013 Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah, kerudungnya sudah terkirim Ibu, terima kasih. 
Indah Rizki Fitria 2 Agustus 2013 Asslmkm, mbak saya yg kmrn pesen 3 kerudung XL. Alhamdulillah sudah sampai hari ini. Subhanallah bagus sekali. Rapi dan bikin anggun pemakainya. Gά sia2 nunggu 3 minggu. Gά kapok pesan lagi :) 
Ully Lufthiana 20 Juli 2013 Sukaaaaa banget jilbab2 amarylis. Punya bbrp warna yg dibeli dari tahun 2010, tetap awet sampai skrg 
Ummu Azura 22 Juni 2013 Keren jilbabnya langsung pasang, aq soalnya g tau pake yg ribet hehe 
Yuliani 16 Mei 2013 Alhamdulillah mbak barangnya udah sampe senin kmrn. Trimakasih. Bu yuli jambi. 
Ari Budi 29 Januari 2013 Alhamdulillah, kirimannya sdh datang, bagus bngt mbk, trimakasih... 
Vivie Liem 19 Desember 2012 Mba makasih banyak yach jilbabnya dah nyampe.. 
Isnaini Ibunya Irsyad 30 November 2012 kirimannya sudah sampai mba....terimakasih ya mba.... 
Endah Setianingrum 14 November 2012 sy suka sekali dg jilbab mbak, mudah dipakai, rapi, nyaman. makin sukses ya! thx banget 
Dina 8 November 2012 Assm, jilbabnya dah sampe mbak..Bagus, makasih ya :) 
Yeni Yusdiantina 3 September 2012 Makasih mba, paketnya udah nyampe. Kerudungnya bagus, aku suka.. makasih yaa.. 
Ali Imran 6 Juli 2012 Mbak jilbabnya brsan dtg. Trnyt lbh cantik dr bayangan saya :-). Terimakasih ya mbak 
Tri Arfianti 4 Juli 2012 mba, baru sampai jilbabnya tadi, baguuss... 
Agrista Rahman 21 Juni 2012 mbak sinta,maaf baru kasih testimoni baru dipakai kmr ke acara keluarga (yang harus pakai jilbab),,msh angot2an nih pakainya (jadi malu) enak dipakai,adem,gak ribet harus pakai peniti sana sini,tinggal di masukn ke kepala,,jadi deh oh iya mbak kalau ukuran wajah allsize ya?soalnya di aku agak kebesaran walaupun sudah ada karetnya,atau wajahku yang kekecilan?hehe masukannya cm bagian wajah aja sih,yang lainnya udah siip,,mkasih jg ya mbak kerudungya,,baguuuuussssss 
Nia Kurnia Ningsih 20 Juni 2012 saia paling ribet klo disuruh pake jilbab paris. ndak bisa model2 make nya. eh gitu ketemu sm Jilbab Instan formal ini, gak bingung lagi deh hehehe. udah bolak balik repeat order ke sini ;) thx yaa mbak buat ide jilbab instan formalnya. lebih ringkes, rapi, cepat pula.... ;) 
Mira Firdayanti 16 Juni 2012 Udah smpe mba bbrp hari yg lalu, makasih ya.. Jilbabx cantik.. kalo lbh murah lg, bs borong deh..hehehe :-) 
Inayatus Salisya 12 Juni 2012 Makasih mbak, jilbabnya udah sampe. Ga perlu ribet lagi kalo pengen pake jilbab paris yang syar'i. Karena dah include furing spandex. Adhem lagi ^_^ 
Yaya Izhar 10 Juni 2012 jilbabnya sudah nyampe mb...makasih ya...bagus :) 
Salwa Dee 9 Juni 2012 mak jilbabnya dah nyampe, baguss bgt, pas & enak di pake,.. 
Elly Bunda Eyza 23 Mei 2012 Mba jilbabx udah nyampe. Pas sesuai keinginan. ° • · ♥·♡ τнänκ чöü ♥·♡ · • ° Oiya kpn model2 laen yng uk xxl άϑά lgi ? Mank knp ga diproduksi lgi, pdhl kn bgs 
Indah Suryani 12 Mei 2012 Asslmkm. Paket jilbab sudah saya terima siang ini. Bagus, praktis...saya suka. Tq. Indah 
Aulia 'Adex' Agustina 26 Maret 2012 Assalammu`alaikum.. Alhamdulillah pesanan saya yg kemarin sudah sampai tepat waktu dan jilbabnya juga cantik n bagus... kalau ada rezeki lg kapan2 pengen ngorder lagi ^^ 
Deca Erideni 13 Maret 2012 Terima kasih... Pesanan saya (a.n. Deca Erideni) udah nyampé :-) 
Ruli Kurnia Dwicahyani 29 Februari 2012 Jilbab amarylis tau aja kebutuhan pasar. Pas banget buat ibu2 yg pny bayi seperti saya, saya jadi males pake kerudung berpeniti.niatnya punya 3-4 jilbab amarylis, eh saya malah jadi punya 10 sekarang. Keep moving ya, ditunggu kreasi2 barunya :) 
Ika 4 Februari 2012 Assalamu'alaikum, mba, ini Ika Bogor. Alhamdulillah kerudungnya uda sampe, kerudungnya cantik lo mba, aku suka banget, smoga makin sukses usahanya, tar, kapan2 aku order lg ya :) 
Aning Susilo 25 Desember 2011 Mba, jilbabnya udh nyampe jumat kmrn. Makasi yaa... Recommended OS ni. SMS cpt dibales, pesenan cpt dibikin. Ditunggu inovasi selanjutnya. 
Muthia Husnul Lisani 26 Agustus 2011 Recommended Online Shop, jilbab instan formal, elegan formal jilbab, langsung pakai, tanpa peniti. Ada kuisnya juga lho. 
Leila 10 Mei 2011 Maaf baru kasih testimoni, padahal sudah beberapa kali pesan…. Alhamdulillah senang banget waktu tahu ada jilbab instan formal, sangat praktis untuk ke kantor atau ke pesta, rapi, syar’i, sekaligus enak dilihat. Variasinya banyak, bukan cuma model tapi juga panjang jilbab dan pelapisnya. Laris manis lho dijual lagi di sini. 
Fidya 15 April 2011 Alhamdulillah,pesanan saya sudah nyampe n saya puas dengan kerudungnya, pas di pake, krn saya biasanya agak cerewet dengan kerudung instan,yg kadang g cocok dipake,tp ni pas,jd puas,n kirimannya juga g lebih dari 3 hr,rabu dikirim,jum’at siang dh nyampe.terima kasih. 
Sri Purwaningsih 24 Februari 2011 Mba, Alhamdulillah, akhirnya kudapatkan yang sesuai dengan keinginan, jilbab siap pakai, bagus, indah dipandang dan syar’i. Sangat disarankan untuk yang punya segudang aktifitas. 
Rury Harsanty 19 Februari 2011 Jilbab instanx dah nyampe siang tadi, sis….Bagus2 n pas bgt di aku… Trims yaa… Pesan lg ahh…yg ready stok yg mana?? 
Endah Hastuti 16 Februari 2011 Sis.. udah ku terima jilbabnya.. cakeppppp banget.. makasih yaaa... 
Aska 14 Januari 2011 Alhamdulillah setelah puas tanya2 n costumise orderan jilbab instannya (minta tanpa bordir di bag kepala), order saya cepat ditanggapi. setelah konfirm transfer siang hari, besok sorenya barang udah nyampe lho! saat dicoba juga memuaskan,jd praktis tp tetep pantas jg bwt acara2 formal. hehe…jd mulai malas pake jilbab biasa plus peniti2 deh… jazakillah ya mba Shinta! 
Komariyah 10 Januari 2011 Thx ya sist…jilbabnya bagus n cepet datengnya… 
Menunjukkan 81 unsur
Comments